Minggu, 26 Februari 2012

Rame-Rame Ngerayain HUT MTsN 2 Paray (Part 1)

Howdy! Apa kabar semuanya? Moga pada sehat ya! XD

Hari ini saya mau cerita nih, tentang meriahnya hari ini ngerayain HUT sekolah tercinta kami,
apalagi kalau bukan MTsN-2 P.Raya! :D
Asik banget, karena hari ini kami gak belajar ikut lomba tarik tambang, sampai lari karung. (yaa meskipun saya gak ikut lomba apa-apa sih) Seru aja nontonnya. Bisa ngetawain puas-puas juga XD -digebuk-

Nah, dari setiap kelas masing-masing ada perwakilan 5 orang putri dan 5 orang putra, baik itu lomba tarik tambang maupun lari karung. Lomba pertama adalah tarik tambang putri, dimulai dari kelas VII, lalu dilanjutkan kelas VIII dan setelah itu, yang ditunggu-tunggu.. kelas IX! Kelas saya udah masuk semifinal duluan, karena lawan yang pertama gak ada (entahlah, saya juga kurang paham)
Setelah itu lomba tarik tambang yang putra, unfortunately, perwakilan kelas kami yaitu :
  1. Ade Ardiansyah
  2. Amad Safari Ramadani
  3. M. Iqbal Al-Amin
  4. M. Rifa'i dan
  5. Nor Fitriansyah
gagal memenangkan lomba. Tapi gak apa-apa, namanya juga lomba, menang kalah ya biasa aja. :D
(senyum gak ikhlas)


Lalu, di semifinal tarik tambang putri, teman-teman saya perwakilan dari kelas IX Mawar yaitu :
  1. Aminah
  2. Mawarni Nur
  3. Nor Kharima
  4. Norfarida Kausar dan
  5. Rafta Afiffah
bertanding melawan IX-Anggrek. Dan.. yup, betul sekali sodarah-sodarah! Kelas kami menang! Yaay!!
Gak sia-sia deh kami mensupport mereka dengan teriak-teriak gaje sampai bengek bin batuk. XD
(ngacung-ngacungin jempol)
Tapi, perjuangan mereka (ceileh) belum selesai sampai di sini aja. Besok mereka harus tanding lagi nih di final melawan kelas IX-Nusa Indah. Wowowow sama-sama kelas yang makmur nih. XD -plak-
Semoga aja perwakilan kelas saya yang menang. Pokoknya saya selalu mendukung dan bantu mereka deh, (lewat do'a). Soalnya yang menang nanti bakalan dapat Rp 200.000,00.  Siapa tau saya kebagian juga, ya gak? XD (halah, ngarep)

Kemudian, gak kalah serunya ada satu lomba lagi. Yak! Lari karung! Lomba lari karung ini agak berbeda dari biasanya, karena  khusus untuk yang berbakat jadi pocong  dilakukan secara estafet.
Karena pesertanya 5 orang juga, mau gak mau para cowok yang udah tanding di lomba tarik tambang  yang tadi jadi harus ikutan lomba ini juga. (maklum, stok cowok di kelas kami cuman ada segitu)
Sedangkan perwakilan ceweknya yaitu :
  1. Audini Azkia
  2. Mar'a Qonita
  3. Nor Kharima (lagi)
  4. Suryaning Rahmawati dan
  5. Yaumil Oktarina
unfortunately, di lomba ini mereka juga gak menang. Tapi gak apa-apa, menang kalah kan biasa (halah, daritadi ngomong itu mulu) yang penting mereka udah berusaha semaksimal mungkin, ya gak? ^o^

Maka... sudah habislah cerita di sekolah yang bisa saya bagi hari ini, besok masih ada lomba-lomba lainnya yang gak kalah seru juga loh, jadi kemungkinan cerita ini akan bersambung entah sampai kapan. (lah?)
Pokoknya, nanti saya cerita-cerita lagi deh, heheheh. Makanya, sering-sering mampir ya! :D
Cukup sekian dan terima kasih sudah membaca curhatan saya yang gak penting-penting amat ini!

Jaa Nee~! ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar