Sabtu, 25 Februari 2012

Perkenalan dari saya :D

Selamat pagi/siang/sore/malam semuanya! ^o^
Di tulisan pertama saya ini, saya akan memperkenalkan diri saya.
Oke, saya mulai! :D
Nama saya, Annisa Fajar Fitriani, saat ini saya bersekolah di MtsN 2 Palangka Raya, saya bersama 29 teman lainnya menghuni kelas paling aneh keren (halah) yaitu kelas IX-Mawar. Bukannya mau sombong nih, tapi itu kelas unggulan loh, (epic pose) -plak-

Blog ini saya buat karena terpaksa tugas dari sekolah,sebelum ini sebenarnya saya juga sudah punya blog,
yang amat sangat gak jelas sekali isinya, kalo mau liat, klik di sini
Saya udah lupa juga tuh password + e-mail nya. Padahal udah didandanin tuh blog. Meskipun jelek dan rada aneh sih. Yaah namanya juga usaha. FanFicnya juga nanggung tuh ceritanya. T^T
Sumimasen nee~ itu blog benar-benar proyek gagal u,u (nunduk dalem-dalem)

Nah, bagaimanapun juga saya masih newbie nih, dalam urusan blogging, jadi harap maklum ya kalo isinya gak jelas dan kacau balau. Satu kata deh; ancur. XD
Habisnya, saya bingung sih mau nulis apaan.
 Yaa palingan nanti kadang-kadang saya akan cerita tentang keseharian saya bersama teman-teman di sekolah. Baik suka maupun duka (ceileh) kalau sempat ya. :D
Do'ain ya, biar saya gak lupa password sama e-mail saya lagi,.
Hahaha. Terus do'ain juga, biar modem saya gak lelet lagi! (hajar tembok)
Jadi saya bisa sering-sering blogging! >o<

Ui Hirasawa - K-on!
Well, I think this is enough. Thanks for read this and see you next time.. Jaa nee~ \(^^)/ -waves-

3 komentar:

  1. Kalau pengen gak lupa password ganti aja passwordnya dengan kata "incorrect" jadi kalau ntar salah masukin bakal dikasih tau "your password is incorrect" XD

    By: Esya kaka paling keren XD

    BalasHapus
  2. oke, makasih infonya dan makasih juga sudah berkunjung ke blog gajelas ini, anonim (eh) kakakku tercintah XD

    BalasHapus
  3. The T-Mobile app – all your favorite games!
    The best stainless steel vs titanium apple watch and most popular features of Android ford titanium ecosport and iOS mobile apps. Mobile ford focus titanium hatchback is nier titanium alloy also free, the app is available for download on Google Play, titanium dab tool

    BalasHapus